subscribes!



Powered by FeedBlitz

Friday, December 29, 2006

Multifinance : Vacancies Jabodetabek

(For full text with comments please click on the title)

Client kami sebuah perusahaan pembiayaan / Multifinance Nasional dibidang Commercial dan Personal, membuka kesempatan bagi para Profesional untuk bergabung di kantor-kantor cabang kami sebagai :

BRANCH MANAGER – (BM)

S1, min 4 thn pengalaman sebagai Branch Manager di Multifinance/Leasing/Perbankan, bertanggung jawab dalam pencapaian target cabang (Sales, Collection, Kualitas dan Port folio operasional cabang). Memimpin dan mengembangkan cabang

MARKETING OFFICER – COMMERCIAL (MO-Com)

S1, min 3 thn pengalaman sebagai Marketing Officer di Perusahaan Multifinance/Leasing/Perbankan, memahami Analisa Usaha dan Laporan Keuangan.

BRANCH SALES HEAD – PERSONAL (BSH-Pers)

S1, min 3 thn pengalaman sebagai Branch Sales Head di Multifinance / Leasing / Perbankan, bertanggung jawab dalam pencapaian target cabang (Sales), mengelola Sales Team dalam menyusun rencana penjualan cabang, kegiatan pameran dan review kegiatan penjualan cabang. Memimpin dan mengembangkan Sales Team cabang.

BRANCH OPERATION HEAD (BOH-Pers)

S1, min 3 thn pengalaman sebagai Branch Operation Head di Multifinance / Leasing / Perbankan, bertanggung jawab dalam kegiatan operasional cabang; pelaporan kegiatan termasuk, laporan keuangan, R&L, Neraca, Assets Management, Admin, Umum dan General Affairs. Memimpin dan menjaga performance cabang.

SALES SUPERVISOR – PERSONAL (SP-Pers)

S1, min 2 th pengalaman sebagai Sales Supervisor di Multifinance / Leasing / Perbankan / Kartu Kredit / Personal Kredit, bertanggung jawab untuk Team Penjualan cabang, penentuan target, realisasi target dan pelaporannya. Perhitungan Insentif Team Penjualan dan mampu memimpin Team Penjualan.

SALES – PERSONAL (S-Pers)

D3, min 1 th pengalaman sebagai Sales di Multifinance / Leasing / Perbankan / Kartu Kredit / Personal Kredit, bertanggung jawab untuk target penjualan kelompok, menentukan target pemasaran, pelaporan realisasi penjualan, mampu bernegosiasi dengan segala lapisan

Syarat Umum :

Menguasai pengoperasian Komputer, Bahasa Inggeris, berdedikasi, integritas dan berwawasan luas.

Memiliki Relasi yang Luas / Collective, bersedia ditempatkan di area Jabodetabek.

Kirim Surat Lamaran, Riwayat Hidup, Pas Foto serta cantumkan Kode Lamaran ke :

HRD Management – Multifinance

Komplek Wisma Gedung Gajah

Blok AP-AQ No. 111

Jl. Dr. Sahardjo, Tebet

Jakarta Selatan 12870

Atau email ke : hrdmanagement@yahoo.com


__,_._,___

0 comments:

Related opportunities



Widget by Hoctro

Another opportunities...

 
Blogging Secret