subscribes!



Powered by FeedBlitz

Thursday, January 19, 2006

Urgently Required (Customer Service Officer)

(For full text with comments please click on the title)

Klien kami sebuah Perusahaan Telekomunikasi membutuhkan segera :
- Customer Service Officer (Frontline) -
Untuk wilayah Jawa Timur & sekitarnya, dengan kualifikasi sbb :

NO

PERSYARATAN
Penjelasan
1
Pendidikan minimal D-III, atau D-2 Pengalaman 1 tahun.
· D-III, S1 dengan diutamakan jurusan yang relevan misal: Komunikasi, bahasa Inggris, marketing, management informatika, pariwisata/perhotelan, Akademi Sekretaris dsb. Bagi calon Tenaga Kerja fresh graduate maka pengalaman tidak diutamakan.
· D-2 Pengalaman 1 tahun di bidang Services.
2
Standard IPK minimal
· Minimal 2,75 (ex negeri)
· Minimal 3 (ex swasta)
3
Usia maksimal 28 tahun, baik pria maupun wanita
Usia maksimal 28 tahun (untuk yang sudah berpengalaman kerja), maksimal 25 tahun untuk Fresh graduate, -- pria maupun wanita.
4
Memiliki kemampuan komunikasi verbal yang baik
· Kemampuan komunikasi verbal yang baik sangat penting dalam melayani pelanggan yang berbeda-beda sifatnya
· Kemampuan menerangkan sesuatu tanpa berbelit-belit sehingga mudah dimengerti.
5
Kemampuan bahasa Indonesia
Memiliki kemampuan berbahasa Indonesia yang baik dan benar, lisan maupun tertulis.
6
Kemampuan bahasa Inggris
Memiliki kemampuan berbahasa Inggris aktif, lisan maupun tertulis.
7
Memiliki ketertarikan terhadap industri telekomunikasi selular
Memudahkan dalam menyerap informasi dan product dan prosedur knowledge yang harus diketahui.
8
Team work
Mampu bekerja dalam teamwork yang solid.
9
Jam kerja
· Bersedia mengikuti jam kerja dengan pola shifting, jika diperlukan termasuk bekerja di hari libur.
· Bersedia ditempatkan dimana saja diseluruh wilayah Indonesia
10
Selama bertugas sebagai Frontliner, bersedia tidak dalam keadaan mengandung
· Karena Frontliner harus bekerja dalam situasi yang penuh dengan tekanan
· Kondisi psychologis wanita yang berubah selama mengandung karena perubahan hormon, akan mempengaruhi performansinya dalam melayani pelanggan
11
Intelegensia & Kepribadian
· Kemampuan umum : kecerdasan, analisa, logika verbal dan non verbal, kemapuan berhitung, daya ingat, kemampuan judgement)
· Cara kerja : sistematika, kesigapan, ketelitian, ketekunan, inisiatif
· Kepribadian : stabilitas emosi, emphatic, pengendalian diri, kepercayaan diri, kemandirian, daya tahan terhadap stress
12
Service Willingness
· Memiliki sikap dasar ingin membantu yang kuat
· Pemberi solusi
· Selalu ramah/santun dalam segala kondisi.
13
Penampilan
· Tinggi badan min: Wanita: 155 cm, Pria = 160 cm
· Postur tubuh seimbang antara berat dan tinggi badan
· Berpenampilan menarik
· Bersih dan rapih
14
Kesehatan
Sehat jasmani dan rohani, sesuai rekomendasi dokter yang ditunjuk dokter perusahaan.
15
Lulus seleksi
Mengikuti seluruh tahapan seleksi yang ditetapkan, dan dinyatakan LULUS.



0 comments:

Related opportunities



Widget by Hoctro

Another opportunities...

 
Blogging Secret